Walikota Bengkulu Kunjungi BFLF Aceh

BFLF, Banda Aceh – Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE mengunjungi provinsi Aceh, dengan agenda ke Banda Aceh acara dan kunjungan ke Dinas Sosial Banda Aceh. Pada kunjungan tersebut ia turut berkunjung ke kantor Blood For Life Foundation (BFLF) yang juga merupakan salah satu organisasi sosial donor darah  di Aceh.

Pada kesempatan tersebut Helmi berharap nanti juga di Bengkulu bisa dibentuk cabang BFLF seperti di Aceh yang bertujuan membantu masyarakat disana. Demikian rilis yang disampaikan oleh pihak BFLF, Minggu (13/9/2015)

Walikota Bengkulu mengungkapkan bawah dia Ingin BFLF yang ada di Aceh juga di bentuk di Bengkulu guna membantu masyarakat Bengkulu yang kelainan darah. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan BFLF seperti di Aceh juga dapat dilaksanakan di sana.

Senada dengan harapan walikota tersebut, Ketua BFLF Michael Octaviano, S.STP, menyambut dengan hangat ajakan untuk membuka cabang disana, karena BFLF saat ini merupakan satu-satunya yang berada di Indonesia. Namun, sebelum itu Michael terlebih dahulu ingin memperkokoh BFLF di Aceh yang menjadi pusat saat ini, sehingga dengan begitu akan mempermudah komunikasi-komunikasi yang akan dibangun dan juga kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan nantinya.

“Kita sangat terbuka terhadap hal yang seperti ini, apalagi Aceh merupakan pelopor pertama yayasan seperti ini, sehingga kita dengan senang ingin berbagi dengan daerah-daerah lain nantinya” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helmi Hasan merasa kagum dan Bangga akan semangat generasi muda di Aceh. “Semangat muda di Aceh juga memberikan contoh buat daerah lainnya, bagaimana dengan organisasi yang bisa dibilang sukarela. Namun, bisa mengembangkannya menjadi sebuah organisasi yang besar dan bisa di bilang tanpa sumber modal yang jelas yang artinya bersifat sukarela.” ungkapnya. []

Source: The Globe Journal

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *