Setetes Darah dan Cinta Dahlia (Episod. 3)

33aSENJA berkemas lalu pergi padahal rindu masih bersarang di sanubari. Handphone yang bentuk huruf2nya telah memudar berbunyi dengan nada lagu “Perawan Desa”. Begini liriknya yg mjd nada “Hai pemuda tampan rupawan tetapi jangan terlalu menggoda merayu wanita yg lemah segalanya”. Hehe dangdut untuk nada BBM news.

DAHLIA ; “Bg OOS, kok banyak kali yg pasang DP anak bayi yg dibalut dengan kain sarung kotak2, emang ada kejadian apa bg.”

OOS ; oh itu, ada perempuan yg membuang bayi, dek.

DAHLIA ; “perempuan mana sich saat tega melakukan itu?”

OOS ; jangan panik gitu donk.

DAHLIA ; “Bg OOS ya gampang ngomongnya, saya sebagaimana perempuan sangat terpukul atas kejadian perempuan yang membuang bayinya.”

OOS ; iya dek, tapi jangan panik dulu artinya kita berharap pelaku pembuang bayi tersebut cepat ketahuan dan ditangkap oleh pihak berwajib serta dapat ditindak secara hukum yg berlaku.

DAHLIA ; “Kurang hajar banget perempuan yang buang bayi itu bang, saya selaku perempuan juga mengutuk atas perbuatan dia.”

OOS ; Memang akhir2 ini banyak kejadian tentang amoral, pelecehan seksual pada anak, pembuangan bayi. Ntah bagaimana moralnya itu.

DAHLIA ; “bg Oos, saya berharap pelakunya cepat ditangkap, setiap kejahatan yg dilakukan harus dipertanggungjawabkan secara hukum dan kepada Allah SWT.

Hanya sampai disitu OOS berkirim pesan dengan Dahlia, karena ada pendonor bernama Dedy yang datang ke UTD untuk mendonor darah O kepada Pasien AZHAR (43) yang mengalami Anemia.

Setetes darah anda nyawa bagi mereka.

Thanks, Salam sayang penuh cinta selalu.

Tunggu lagi episod selanjutnya…

NASRUDDIN OOS | BFLF Aceh Barat Daya

Sumber :

https://inasoos.wordpress.com/2014/11/02/setetes-darah-dan-cinta-dahlia-ep-3/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *