Pomdam IM Kumpulkan 69 Kantong Darah

Donor-darah

BLFL Aceh – Polisi Militer Kodam Iskandar Muda (Pomdam IM), melaksanakan donor darah di aula S Parman, Mapomdam IM, Selasa (16/6/2015) pagi. Darah 69 kantong terkumpul dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-69 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang puncaknya 22 Juni 2015.

Danpomdam IM, Kolonel Cpm Yusri Nuryanto SIP mengatakan selain perwira dan personel Pomdam IM, donor darah itu juga ikut melibatkan warga binaan Peuniti, petugas Bea Cukai, mahasiswa, serta ibu Persit Pomdam IM. “Kegiatan sosial ini juga terselenggara atas kerja sama Pomdam IM dengan Blood For Life Foundation atau BFLF dan dari Instalasi Tranfusi Darah RSUZA,” kata Kolonel Cpm Yusri.

Penanggung jawab kegiatan, Mayor Cpm Agustadi SE, menambahkan kegiatan bertema ‘Donor Darah, Sehat Menyongsong Ramadhan’ itu bagian dari rangkaian HUT Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Ke-69. “Harapannya dari setiap tetes darah yang disumbangkan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” kata Agus.

Sebelumnya Danpomdam IM bersama para perwira dan personel Pomdam IM juga melaksanakan angsana ke rumah-rumah para Purnawirawan dan warakauri Pomdam IM yang tersebar di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Selain memperkuat ukhuwah islamiah, di akhir kunjungan juga disalurkan bingkisan.

“Agenda 20 Juni 2015 mendatang, dua hari sebelum puncak peringatan HUT Pomad, Danpomdam IM juga akan menziaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Peuniti, Banda Aceh,” tambah Kasi Hartib, Mayor Cpm Hasanuddin Siagian.

Source: Serambinews

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *