Muslizar MT, Galang Dana untuk Kebutuhan Pasien di Rumah Singgah BFLF

15644551_10209547299534392_1819880737_n

Pembina BFLF Aceh Barat Daya, Muslizar MT sedang belanja kebutuhan Rumah Singgah BFLF bersama relawan BFLF Aceh Barat Daya, Nurul Hayatun Nufus. | Foto Abaspost.com : OOS

BFLF.or.id | BANDA ACEH – Pembina Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat Daya, Muslizar MT mendengar keluhan dan curhatan keluarga pasien di Rumah Singgah BFLF yang berada dijalan Pari nomor 22 Lampriet Banda Aceh, Selasa 20 desember 2016.

Kedatangan Muslizar MT ke Rumah Singgah BFLF bukan yang pertama kali, setiap ke Banda Aceh Muslizar MT selalu menyempatkan diri bersama pasien rawat jalan dan keluarga pasien dampingan BFLF Aceh Barat Daya tersebut.

Kedatangan kali ini keluarga mengutarakan tentang kebutuhan seperti telor, minyak makan, sabun, deterjen, odol dan kebutuhan sembako lainnya. Mendengar curhatan keluarga pasien tersebut Muslizar langsung menggalang dana untuk memenuhi kebutuhan pasien dan keluarga.

15645209_10209547299734397_148396704_n

Anggota DPR Aceh, Drs Yunardi Nadsir MM dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), menyerahkan bantuan untuk dibelanjakan kebutuhan Rumah Singgah BFLF kepada Pembina BFLF Aceh Barat Daya, Muslizar MT

Menyangkut kebutuhan tersebut Muslizar menyempatkan diri untuk langsung belanja di pasar Peunayoeng bersama relawan BFLF Aceh Barat Daya yang berada di Banda Aceh Nurul Hayatun Nufus serta didampingi langsung oleh Ketua BFLF Aceh Barat Daya, Nasruddin Oos.

“Kita menyampaikan amanah dari Anggota DPR Aceh, Drs Yunardi Nadsir MM dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), untuk membantu kebutuhan Rumah Singgah BFLF,” Ujar Muslizar MT.

Politisi Partai Nasdem asal Meukek Aceh Selatan yang saat ini anggota DPR Aceh memberikan amanah untuk kebutuhan pasien dan keluarga pasien yang berada di Rumah Singgah.

“Alhamdulillah, amanah yang diberikan ini sudah kita belanjakan telor, minyak makan, sabun, odol, sikat gigi, pencuci piring, deterjen dan sayur-sayuran serta ikan asin, semua yang sudah kita belanjakan langsung kita serahkan kepada Rumah Singgah BFLF,” kata Muslizar MT.[]Oos

 

 

Sumber Berita :

http://abaspost.com/muslizar-mt-galang-dana-kebutuhan-pasien-rumah-singgah-bflf/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *