Masnur Pasien Perut Membesar, Besok Akan Dirujuk Ke RSUDZA Banda Aceh

@Masnur pasien yang perutnya membersar asal Aceh Singkil

Masnur pasien yang perutnya membersar asal Aceh Singkil

BFLF.or.id |Aceh Singkil – Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Singkil kembali mendampingi pasien dari keluarga kurang mampu. Hal tersebut sebagaimana dikatakan oleh Ketua BFLF Aceh Singkil, Darwis ST. Minggu 27 November 2016.

“Insha Allah besok (Senin.red) kita akan merujuk pasien dari Aceh Singkil ke RSUD dr.Zainoel Abdidin,” Ujar Darwis

Pasien dari keluarga kurang mampu tersebut bernama Masnur warga Gampong Sukadamai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Masnur saat dikunjung BFLF Aceh Singkil ke rumahnya sedang terbaring dengan perut membesar. Selain Ketua BFLF Aceh Singkil, Darwis ST juga turut hadir Pembina BFLF Aceh Singkil, Moh Ichsan.

“Kita mendampingi pasien Masnur, untuk admistrasi sudah kita urus, dan besok (Senin.red) akan kita bawa ke Banda Aceh untuk pengobatan lebih lanjut,” kata Darwis.

Masnur selama ini tidak dirujuk ke Banda Aceh, dan juga belum diketahui penyebab perutnya membesar. Apalagi persoalan terkendala biaya, baik untuk biaya transportasi maupun biaya makan dan tempat tinggal selama menjalani proses pengobatan rawat jalan.

@Masnur Pasien asal Aceh Singkil

@Masnur Pasien asal Aceh Singkil

Sementara, Ketua Blood For Life Foundation (BFLF) Pusat, MichaelO Alexander Chan mengatakan bahwa pasien dampingan dari BFLF Aceh Singkil tersebut akan ditampung di Rumah Singgah BFLF yang berada di jalan Pari No. 22 Lampriet Banda Aceh. “Kita sudah menyiapkan kamar untuk pasien Masnur yang datang dari Aceh Singkil besok.”

Lebih lanjut dikatakan Michael “Selama berada dirumah singgah BFLF akan menanggung makan dan penginapan, hal itu sama seperti pasien dampingan BFLF lainnya.”[]OOS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *