Korban Gempa Terima THR Ayam Lepaas

TAKENGON – Pemilik bisnis rumah makan Ayam Lepaas Suparno bersama Blood For Life Foundation (BFLF) membagikan 600 tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1434 H kepada korban gempa di Gayo, Sabtu (3/8). Bantuan ini diberikan sebagai wujud rasa kemanusiaan dan saling membantu antarsesama manusia.

Pembagian THR tersebut dipusatkan pada dua lokasi, pertama di Desa Belang Paku, Kecamatan Wih Pesam dan Belang Macung, Aceh Tengah. “Tujuan kita membagi rezeki. Semoga pahala dibalas oleh Allah SWT. Apa pun yang terjadi, itu semua dari Allah,” ujar Suparno di lokasi gempa.

Suparno mengatakan, musibah yang menimpa warga di Gayo adalah cobaan, karena tuhan mau menguji umat manusia sejauhmana kesabarannya. Ia berharap korban yang terkena musibah diminta tetap tabah karena akan ada hikmah di balik semua ini.

Sementara Ketua Umum BFLF, Michael O. SSTP juga menyampaikan pembagian THR tersebut sebagai penghibur duka menjelang lebaran. Supaya mereka tidak larut dengan kegelisahan. “Selain itu juga sebagai silaturrahim bahwa kita dari luar daerah juga peduli terhadap orang-orang di Gayo, apalagi sesama Muslim dan sesama mansyarakat Aceh,” ucap Michael.

Michael memberitahu masyarakat jika mereka membutuhkan darah, pihaknya siap untuk membantu.

Sementara Kepala Kampung Belang Paku, Ristu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kedua funding tersebeut. “Kami ucapkan ribuan terima kasih karena telah menghibur anak-anak kami semua, semoga Allah membalasnya,” tutup Ristu. (gun)

Serambi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *