Donor Darah

Organisasi Sosial Blood For Life Foundation (Orsos-BFLF) hadir sebagai mitra berbagai multi stakeholder untuk sosialisasi dan kerjasama dalam kegiatan donor darah. Saat ini BFLF merupakan mitra dari Instalasi Transfusi Darah Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (ITD-RSUDZA) sebagai bagian mendukung ketersediaan pendonor bagi pasien-pasien yang membutuhkan darah dalam proses pengobatan di RSUDZA. BFLF juga ikut serta dalam mendukung proses pengobatan untuk pasien thalasemia dan leukemia yang  menjadi perhatian khusus di Bagian Anak RSUDZA.

kantor BFLF

Kantor BFLF

BFLF juga bermitra baik dengan lembaga pemerintah, non pemerintah dan berbagai perusahaan dalam rangka sosialisasi dan melaksanakan kegiatan donor darah bersama ITD-RSUDZA selaku pelaksana donor darah. dan setiap kantong yang dihasilkan oleh pendonor dalam event-event yang dilaksanakan bersama akan di berikan kepada ITD-RSUDZA untuk mentransfusikan kepada pasien-pasien yang sedang dirawat di RSUDZA.

donor darah

Pemeriksaan sebelum donor darah oleh dr. sari haslinur

donor darah2

salah seorang peserta melakukan donor darah yang di bantu oleh tim ITD RSUDZA

Dengan semangat kebersamaan BFLF dan ITD-RSUDZA terus mendorong donor darah menjadi suatu gaya hidup masyarakat Aceh yang senantiasa sukarela dalam mendonorkan darahnya untuk keluarga maupun orang lain yang membutuhkan.

Serta BFLF siap bekerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka sosialisasi dan donor darah di berbagai wilayah di provinsi Aceh.