BFLF Terima Bantuan Komputer dari Dinas Sosial

1452071342907

BFLF – Setelah mendapatkan penghargaan sebagai ORSOS berprestasi lima besar tingkat nasional pada tahun 2014 lalu. Sebagai bentuk penghargaan tersebut maka Dinas Sosial Aceh memberikan bantuan komputer kepada Blood For Life Foundation (BFLF). Bantuan tersebut diberikan untuk operasional kantor BFLF yang diterima langsung oleh Pimpinan BFLF, Michael Octaviano.

Komputer tersebut diserkan pada Desember 2015 lalu, bantuan ini berjumlah satu unit computer 27 inc. Sebelumnya Dinas Sosial Aceh juga telah memberikan bantuan yang sama kepada BFLF sebagai alat operasional kantor. Sebelumnya BFLF memiliki dua unit komputer dan satu laptop, namun satu komputer telah rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Jadi hanya tersisa satu computer dan satu leptop saja. Namun alat tersebut tidak dapat mendukung administrasi dan kegiatan BFLF karna keterbatasan alat operasional kantor.

Dengan adanya bantuan tersebut maka BFLF memiliki tambahan komputer yang dapat di operasionalkan untuk kegiatan kegiatan BFLF seperti desing publikasi, surat menyurat, proposal dan lain sebagainya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *