BFLF Tanggung Nasi Nurhayati

Sumberpost.com | Banda Aceh – Melihat perjuangan Nurhayati mengobati Hafizatul Rahma, anaknya yang saat ini di dera penyakit Ileostomi, Blood For Life Foundation (BFLF) memutuskan untuk menanggung kebutuhan Nurhayati akan makanan, yaitu makan siang dan makan malam.

Tujuan BLFL menanggung kebutuhan makanan Nurhayati supaya sang ibu bisa fokus menjaga Hafizah selama masa penyembuhan di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

“Kami melihat perjuangan ibu Nurhayati yang luar biasa untuk anaknya Hafizah, ditambah lagi dengannya tidak mempunyai suami. Maka oleh karena itu kami meminta kepada ibu Nurhayati untuk fokus menjaga anaknya,” ujar Ketua BFLF Michael Octaviano, Jumat (3/4/2015)

Untuk menanggung kebutuhan makan Hayati dua kali sehari, pihak BFLF bekerja sama dengan Rumah Makan Dapur Minang. Tidak hanya Hayati, mereka juga menanggung makan nenek Hafizah yang selama ini menjaganya ketika Hayati bekerja.

Sebelumnya, BFLF sudah melakukan gerakan 10 nasi bungksus gratis untuk pasien talesemia, himovili, dan kanker.

Sebenarnya, kata Michael, pihaknya sudah mengetahui keadaan Nurhayati pada saat pertama kali membawa Hafizah ke RSUZA. Namun kata Michael,  pada saat kami ingin membatu, ibu tersebut sudah pulang. “Saat itu Hafizah dirawat di ruang jeumpa.”

Ketua BFLF Banda Aceh ini berharap, agar masyarakat juga membantu keluarga kurang mampu yang sedang membutuhkan pertolongan. []

Zuhri Noviandi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *