BFLF Sukses Adakan Kegiatan Aksi Sumbang 1000 Nasi Bungkus

DSC00043

BFLF – Blood For Life Foundation (BFLF) sukses mengadakan kegiatan aksi sumbang 1000 nasi bungkus kepada keluarga pasien di RSUZA Banda Aceh. Dalam aksi ini juga ikut serta direktur RSUZA, dr. Fachrul Jamal,  Rabu, (3/2/2016).

Ketua umum BFLF Michael Octaviano menjelaskan, donatur dalam kegiatan ini berasal dari beberapa pihak yang berhasil dihimpun BLFL,  baik itu melalui media sosial maupun bantuan secara langsung warga Banda Aceh. Donatur aksi ini berasal dari beberapa pihak yang berhasil dihimpun BLFL,  baik itu melalui media sosial maupun bantuan secara langsung di Banda Aceh.

“Untuk hari ini sudah terkumpul 500 bungkus nasi yang siap dibagikan. Targetnya dibagikan kepada seluruh keluarga pasien yang di rawat di RSUZA dan rencananya akan diperluas lagi nanti hingga ke RSU Meuraxa,” kata Michael saat ditanyai.

Michael menjelaskan, engatakan bahwa kegiatan ini terinspirasi dari keluarga pasien anak penderita kanker asal Singkil yang kurang mampu dan dirawat di RSUZA beberapa waktu silam. Ia berharap ke depannya, kegiatan ini lebih di dukung oleh berbagai kalangan sebagai bentuk kepedulian kepada kalangan kurang berada.

Sebenarnya, lanjutnya, BFLF melakukan kegiatan bagi nasi setiap hari kepada 30 keluarga pasien di RSU ZA khususnya keluarga kanker dan thallesemia dan kegiatan tersebut sudah berjalan selama 11 bulan. Untuk kegiatan hari ini merupakan yang pertama dilakukan dan akan berkelanjutan.

“Setiap dua atau tiga bulan sekali nanti akan kita lakukan kembali kegiatan seperti ini,” tambah Michael.[]

Source: Klikkabar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *