BFLF Kunjungi Bocah Penderita Kanker dari Simeulue

 

Ketua BFLF mengunjungi pasien dari Simeulu

 

acehpost.co.id – Banda Aceh | Yayasan BFLF Kunjungi Bocah Penderita Kanker dari Simeulue. Yayasan Blood For Life Foundation (BFLF) mengunjungi Wahyu Pratama (2) anak penderita kanker abdomen asal Simeulue yang sedang dirawat di Rumah sakit Umum dr. Zainal Abidin (RSUZA), Senin, (27/04) di kamar 4, ruang Seurene 1 RSUZA.

Koordinator BFLF, Michael bersama owner Dapur Minang Uda Al mengunjungi sekaligus memberikan bantuan berupa tanggungan makanan dari BFLF kepada orang tua Wahyu, Mawansyah (25) dan Rosmanida (20) warga Sital kabupaten Simeulue.

“Kita sudah berjumpa dengan Wahyu dan kedua orang tuanya. Kita akan membantunya melalui Gerakan 25 Nasi Bungkus Setiap Hari untuk pasien keluarga kurang mampu Thalesemia, Hemofilia dan Kanker Anak.” Ujar Michael

Michael, kepada acehpost.co.id menuturkan bahwa gerakan tersebut mereka buat atas dasar banyaknya masyarakat dari berbagai daerah yang berobat di RSUZA kesulitan biaya makan. Sehingga mereka membuat Gerakan 25 Nasi Bungkus yang di donasikan beberapa rumah makan yang ada di kota Banda Aceh.

“Kenapa kita buat gerakan ini, karena banyak orang dari kabupaten/kota dari seluruh Aceh yang berobat di RSUZA terkendala biaya makan, dan Alhamdulillah gerakan ini mendapatkan banyak respon dari berbagai rumah makan, seperti Dapur Minang Uda Al, Ayam Lepas, Sagoe Sa, My Taste dan juga Didi Nuril (owner Sirup Cokelat).” Tutur Micahel kepada acehpost.co.id.

Diberitakan sebelumnya, Wahyu Pratama (2) penderita tumor abdomen dari kabupaten Simeulue sedang menunggu ioperasi untuk mengangkat tumor yang ada di dalam perutnya. Ia dijadwalkan operasi besok, Selasa (28/04) di RSUZA.

Agar gerakan ini selalu istiqamah, Michael berharap ada yang mau berbagi meyalurkan donasi/sumbangan melalui rekening Bank yayasan Blood For Life Foundation (BFLF). Nomor rekening BFLF (3340-01022415-53-5, Bank BRI a.n Blood For Life Foundation) atau bisa langsung menghubungi koordinator BFLF, Michael di nomor 081260852973 atau 085244552973.

“Jika ada yang mau berbagi, bisa juga mengirimkan melalui rekening BFLF nomor 3340-01022415-53-5, Bank BRI a.n Blood For Life Foundation supaya gerakan ini bisa lebih besar dan selalu istiqamah.” Harapnya.[six/AP]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *