Bersama Tulong Aceh, BFLF Adakan Lomba Foto Instagram

lomba-foto-1-696x464

BFLF – Blood For Life Foundation bersama komunitas Tulong Aceh akan mengadakan “Travelling For Humanity” ke Pulo Aceh pada tanggal 17-19 September 2015. Dalam rangka kegiatan tersebut Blood For Life Foundation dan komunitas Tulong Aceh, akan mengadakan lomba foto di media sosial Instagram dengan tema “Travelling for Humanity”.

Blood For Life Foundation (BFLF) merupakan komunitas yang memilih konsen dalam gerakan sosial atau menjadi suatu media komunikasi seputar donor darah dan kesehatan transfusi darah. Sedangkan Tulong Aceh adalah sebuah wadah yang disediakan untuk mewujudkan youth collaboration antar pemuda dan pemudi Aceh. Seperti dikutip dari situs bflf.or.id dan fanpage Tulong Aceh.

Menurut rilis yang diterima oleh acehraya.co.id, bagi 2 pemenang terbaik berdasarkan penilaian dewan juri, akan mendapatkan 2 tiket gratis untuk ikutan Travelling For Humanity ke Pulo Aceh dan goodiebag cantik untuk 1 pemenang favorit dengan jumlah like terbanyak, serta merchandise untuk ketiga pemenang.

Bagi anda yang ingin mengikuti kompetisi foto ini cukup simple. Upload foto kegiatan sosial atau kemanusian yang anda lakukan di media sosial Instagram. Lalu, mention @blood_bflf dan @tulongaceh beserta 5 teman anda dengan hastag #Travellingforhumanity.

Kompetisi lomba foto Instagram Blood For Life bersama komunitas Tulong Aceh “Travelling For Humanity” ini berlangsung sampai 10 September 2015. Pengumuman pemenang dilakukan pada 12 September 2015.

Sementara itu, untuk foto yang diunggah oleh peserta harus menggambarkan tema. Terakhir, peserta juga wajib menuliskan caption seperti yang tertera di banner di bawah ini.[]

Source: Acehraya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *