Bersama Sejumlah Komunitas di Banda Aceh, BFLF Gelar Aksi Bagi Susu

Bagi susu peringati hari gizi BFLF

BFLF – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional, Blood For Life Foundation (BFLF) bekerjasama dengan komunitas turun tangan Aceh, duta wisata Aceh, dan Agam Inoeng Banda Aceh menggelar aksi bagi susu di Bundaran Simpang Lima Banda Aceh, Selasa pagi (26/01 2016).

Kegiatan yang diikuti oleh belasan relawan dari berbagai komunitas tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pertumbuhan gizi anak-anak di Aceh.

Manager Program Blood For Life Foundation (BFLF) Teuku Ramadhan mengungkapkan, “Ini merupakan aksi pertama di jalanan, aksi bertujuan sebagai  bentuk kepedulian kita terhadap pertumbuhan anak-anak di Aceh, kota Banda Aceh khususnya.”

Aksi yang berlangsung selama lebih kurang dua jam ini mendapat antusias yang positif dari masyarakat yang melintasi bundaran simpang lima Banda Aceh.

“Pembagian susu dilakukan karena susu merupakan salah satu minuman yang sehat dan bisa membuat perkembangan anak lebih bagus,” tutur Ramadhan.

Lanjutnya, dengan adanya aksi ini, ia berharap, kedepan akan dibuat lagi sosialisasi kepada masyarakat-masyarakat tentang pentingnya memelihara gizi baik. Sehingga nantinya anak-anak Banda Aceh bisa memperoleh gizi yang lebih baik.

Source: Klikkabar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *