Aksi Donor Darah di BRI Syariah

Laporan Masyitah Rivani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – BRI Syariah Cabang Banda Aceh mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di kantor setempat tepat di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah,Banda Aceh.

“Donor darah sebagai kegiatan kemanusiaan ini merupakan perdana yang kami lakukan. Selanjutnya setiap bulan akan kami laksanakan tepat di minggu kedua setiap awal bulan,” kata Marketing Manager, Hafit Zulkarnen kepada Serambinews, Jumat (14/2/2014).

Dijelaskan, donor darah pada hari ini akan berlangsung sampai sore hari. “Pendonor awal tadi berasal dari karyawan kita, nasabah dan kita harapkan masyarakat yang melewati kantor kami juga ikut dalam aksi ini,” harapnya. Kegiatan donor darah BRI Syariah ini bekerjasama dengan Blood For Life Foundation (BFLF), sampai siang ini darah yang  sudah terkumpul sebanyak 20 kantong.(*)

Bank Juga Penggerak Aksi Sosial

SEMENTARA Kepala Divisi Perencanaan Program Blood For Life Foundation (BFLF), Rian mengatakan, kegiatan donor darah dengan melibatkan berbagai pihak seperti yang dilakukan oleh BRI Syariah, kemarin, menjadi gambaran bahwa bank tidak hanya menjadi penggerak ekonomi. Namun, juga bisa menjadi penggerak aksi sosial yang bisa dicontoh oleh berbagai lembaga keuangan dan instansi lainnya.(ni)

* hasil donor darah
– Bank BRI Syariah Banda Aceh 22 Kantong
– MAN Model Banda Aceh 77 kantong

Source : Serambi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *